Senin, 05 Desember 2011

Alasan Benci Barcelona FC

Alasannya apa?

"Karena saya Fans dari Real Madrid FC"
(Hizrah, 22 thn, Madridista)

Ya... Saya adalah Madridista, pasti tau kan klub sepakbola Real Madrid FC, Madridista adalah sebutan untuk Fans Fanatiknya, nah saya salah satunya. dan saya yakin kalau fans Real Madrid pasti benci atau tidak suka pada Barcelona. 

Oke, sekilas saya kasih gambaran tentang Real Madrid FC...

Real Madrid FC adalah klub sepakbola professional yang berbasis di kota Madrid Spanyol, berdiri 6 Maret 1902. dulu hanya bernama Madrid FC, tapi pada Juni 1920, Raja Spanyol yaitu Raja Alfonso XIII memberikan izin resmi untuk menggunakan gelar "Real" yang artinya "Dari Kerajaan" pada nama klub. Klub ini mempunyai Jersey dengan warna khas yaitu putih-putih sehingga dijuluki Los merengues (Si Putih), dan Stadion Santiago Bernabéu yang berkapasitas 80.354 penonton sebagai Homebase.

Real Madrid FC adalah salah satu klub tersukses di Spanyol, bersama Barcelona FC dan Athletic Bilbao menjadi klub yang tidak pernah terdegradasi dari Divisi Utama Liga Spanyol (Primera Division), Real Madrid FC juga menjadi salah satu klub terbaik abad ke-20 menurut FIFA. Mereka telah meraih 31 gelar La Liga, 18 gelar Copa del Rey, 8 Piala Super Spanyol, 9 gelar Piala Champions/Liga Champions UEFA, 2 Piala UEFA, 1 Piala Super Eropa, dan 3 Piala Interkontinental.

Saya suka atau nge-fans tepatnya yaitu sejak tahun 2000, saat itu saya kelas 2 sekolah menengah atas. sejak saat itu Real Madrid FC gemar membeli pemain-pemain mahal berkelas dunia, seperti Zinedine Zidane, Ronaldo, Luis Figo, Roberto Carlos, dan David Beckham. sehingga diberikan julukan baru, yaitu Los Galacticos (Tim Galaksi). Nama terakhir adalah alasan kuat saya tambah menyukai klub ini, ya.. David Beckham. saya fans sejati David, meskipun setelah dijual ke L.A. Galaxy sata tetap nge-fans, kecuali pada saat dipinjamkan ke A.C. Milan, karena saya juga seorang Juventini (baca:Penggemar Juventus FC) jadi otomatis saya tidak akan nge-fans kepada klub rival Juventus yaitu A.C. Milan.

Seperti kebanyakan Madridista lainnya, kami sangat..sangat tidak suka dengan Barcelona, klub rival abadi Real Madrid di La Liga Spanyol. jika kedua tim bertemu maka atmosfir pertandingan memanas, bahkan psywar sebelum laga pun kadang bertebaran, perang urat syaraf, saling mengejek, menjatuhkan sudah seperti lazim dilakukan, baik bertemu di kompetisi lokal maupun Liga Champion Eropa, nah.. laga ini biasa disebut El Classico.

Mungkin begitu juga bagi Fans Barcelona FC, mereka pasti tidak suka Real Madrid, dan tidak jarang jika terjadi partai El Classico para fans ini juga saling ejek, menjatuhkan, bahkan sampai berantem. yah.. mungkin itu yang namanya fans sejati ya... gak bakal rela kalau klub yang di sukai di olok-olok, apalagi yang mengolok-olok fans rival hehehe...

Oke.. itulah Alasan saya benci Barcelona...

Ini saya kasih bonus foto-foto Real Madrid (foto diambil dari mbah Google)

 Jersey Home 2012

 Jersey Away 2012 (Liga Champion)


Santiago Bernabeu 

Berpelukaaan




Tawuran El Classico 

Om David Gan... 

Nah.. ini pemain favorit ane sekarang Gan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar