Kamis, 15 Desember 2011

Trip to BALI #2

25 Juli 2009
Jam 7 pagi rombongan ngumpul di lobby hotel, rute hari ini yaitu ke Benoa, kami akan diajak refreshing ditengah laut, naik kapal pesiar, melihat dari dekat budidaya rumput laut di salah satu pulau yang akan kami lewati, bermain wahana air ditengah laut,dan terakhir melihat keindahan bawah laut menggunakan kapal yang di design khusus yaitu bagian bawahnya terbuat dari kaca.

Pose sebelum tebar pesona 

Suasana lobby masih sepi... 

Nah... kami naik ini, fasilitas dari Bounty Cruises 

Sambil nunggu kapal berangkat, pose dulu... 

Ini wahana air tengah laut

Berhubung saya tidak bisa berenang jadi saya hanya bisa manyun saat diajak Snorkling dan Diving, akhirnya saya hanya duduk manis di kapal, sambil menunggu acara berikutnya yaitu melihat budidaya rumput laut dan kerajinan-kerajinan Bali lainnya.

Berlayar... 

Kami datang... 




Kerajinan-kerajinan yang dijajakan


Budidaya rumput laut oleh ibu-ibu Bali

Nah... Pas di pulau saya nemu pemandangan yang super indah, baru pertama saya lihat secara langsung 

 Ini foto pemandangan terbaik yang pernah saya jepret

Oh iya, ditengah perjalanan kembali ke kapal kami melewati sebuah gua tua, saya lupa namanya, yang pasti serem abisss....

Pose dulu sebelom masuk gua 

Takuuut.... Selamatkan aku...Selamatkan... 

Serasa di liang lahat gan...
Stranger lost in Benoa

Kemudian acara dilanjutkan dengan menikmati pemandangan bawah laut, karena saya ingin fokus menikmati maka saya tidak bawa kamera ke bawah, itu sebabnya saya tidak punya foto-foto ikan-ikan cupang yang lagi horny...
Nunggu di gilir

Lagi-lagi salah pose

Setelah puas menikmati segala macam ditengah laut, kami pun kembali ke kapal pesiar untuk kembali ke hotel.

Karena kelamaan Diving & Snorkling, Pakde mabok! 

Lalu hura-hura hari ini saya tutup dengan menikmati Sunset di Kuta Bali, kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat.
Sunset pertama yang pernah saya lihat 

Tidak salah pose

Keadaan kamar saat kami balik,sudah dirapihin room boy 

Kemudian kami berantakin lagi 

Akhirnya nemu channel orang miskin


To Be Continue


Tidak ada komentar:

Posting Komentar