Kamis, 15 Desember 2011

Trip to BALI #1

Assalamualaikum.

Cuaca Balikpapan siang ini agak mendung, pas dengan keadaan kota yang lagi berkabung karena musibah kebakaran besar di daerah Balikpapan Permai. semoga para korban diberikan ketabahan dan menganggap ini semua cobaan dari Allah SWT sebagai ujian untuk menjadi manusia yang lebih baik, Amin!.

Sambil nunggu jam makan siang saya coba buka foto-foto lama, ehh... ketemu foto-foto waktu liburan ke Bali, jadi gini ceritanya, kantor tempat saya bekerja pada saat itu mengadakan Trip to Bali, dan untuk wilayah Balikpapan dapet jatah 2 orang, saya termasuk dari 2 orang tersebut, maka jalan-jalan lah kami ke Bali selama 6 hari (termasuk transit di Jakarta 2 hari), dan semua biaya ditanggung! aseeekkk.....

Dua Ababil yang iri gak di ajak, sebagai imbalan saya foto mereka sebelum berangkat

Sebenarnya Trip to Bali ini sudah lama, tahun 2009 yang lalu, yah... daripada saya pusing mau ngepost apa, jadi saya pikir tidak ada salahnya saya ngepost tentang jalan-jalan gratis ini...

23 Juli 2009
Saya dan temen saya namanya Walyono atau biasa saya sapa Pakde, berangkat dari Balikpapan ke Jakarta, sesampainya di Jakarta kami langsung dikasih wejangan sama bos besar, kemudian diungsikan ke hotel terdekat agar tidak menambah sumpek kantor di Jakarta.

24 Juli 2009
Jam 7 pagi kami sudah siap berangkat ke Soetta, sesuai ketentuan kami harus sampai di Terminal 3 sebelum  jam 10, kami naik Bus Damri Patas dengan harga tiket IDR 20k, Bus nya bagus, tempat duduk empuk, AC super dingin. saya sangat menikmatinya.... dan akhirnya kami sampai dengan selamat di Terminal 3 Soetta, Cengkareng, Jakarta.

Ketemu temen-temen dari VS kota lain, yang pake kacamata item saya, keren kan?

Penampakan terminal 3, lantainya bersih bisa buat rebahan

Salah pose

Setelah nunggu beberapa saat, ehh.. ada pemberitahuan bahwa pesawat saya delay! kampret! udah siap-siap dari pagi-pagi buta, buru-buru ke bandara, eh delay! huanjoyy....

Nasib penumpang yang pesawatnya delay

Salah pose lagi

Akhirnya tepat jam 12 pesawat berangkat, setelah kurang lebih 2 jam perjalanan akhirnya tiba di bandara Ngurah Rai, Bali. dan langsung di sambit kalungin bunga selamat datang, naik bus, trus dikirim ke alcatraz... eh.. bukan, bukan dipenjara, tapi di bawa ke Uluwatu untuk nonton Tari Kecak atau kerennya Kecak And Fire Dance *saingan The Dance Company

Kecak And Fire Dance, At Uluwatu Temple

Yuhuuu.... Baru nyadar ternyata saya Fotogenic

Pose sama Sodara saat show berakhir.. Metal!!!

Setelah nonton tari kecak, rombongan diajak makan malam di daerah Jimbaran, tepatnya di BBC yaitu Beach Bali Cafe.

Suasana makan makam bersama saya *sok ngartis

Setelah kenyang sana-sini, kami pun di drop ke Hotel, tepatnya di Harris Hotel, Kuta Bali, ini Manager nya Bule loh... alias orang asing.

Sebelum tidur cari channel orang miskin dulu, siapa tau ada...