Rabu, 09 November 2011

Nge-Gym

Hallo Bradeeer....

waktu nulis postingan ini badan rada pegel semua, terutama bahu, punggung dan perut. ini effect dari nge-gym semalem... cieee.. nge-gym coy! yaya... beberapa hari yang lalu nemu tempat fitness yang deket sama rumah, trus daftar untuk sebulan full, nah jadi bulan ini bakal nambah kegiatan yaitu nge-gym hehehehe...

sebenarnya saya nge-gym cuman buat nambah massa berat badan alias cuman pengen keliatan "berisi" kok, yah.. gak usah gede-gede amat dech yang penting keliatan punya badan hahaha... asal tahu aja ya.. saya itu termasuk type orang yang susah gemuk, dan kalau diperhatikan secara seksama saya termasuk orang yang kurus... *semua orang yang kenal saya mengakui ini

nah.. makanya saya fitness untuk menaikkan berat badan, sesuai saran & beberapa artikel yang saya dapat di mbah google, nge-gym adalah solusi terakhir bagi orang yang susah gemuk seperti saya..

Penampakan si kurus yang seksi

Foto diatas menggambarkan seorang pria yang labil, gemuk nggak kurus banget juga nggak! tapi dia termasuk dalam kategori KURUS! *nyesek saya ngetiknya

dan terlihat sekali mungkin tentengan itu lebih berat dari badannya... *kasihan

OKE! cukup mengolok-olok diri sendiri, kalo loe pengen lebih puas tambahin aja sendiri... tapi ngomongnya dalam hati yaa...

Target saya dalam waktu tiga bulan harus sudah keliatan hasilnya, yaitu lengan, bisep,tricep, shoulder dan dada harus keliatan "berisi" (istilah-istilah nyari di google nih, makanya tau bahasanya)

Seperti...

gambar unduhan dari google

Nah.. minimal kayak badan Fauzi Baadila diatas, selain saya nge-fans sama ni aktor saya juga kepengen punya badan kayak gitu, ya sukur bisa six-pack...

jangan mikir yang macam-macam ya..

apa?

Pasti kalian yang baca postingan ini mikirnya saya nge-gym untuk ngebentuk six-pack biar disukai cewek-cewek kan? SALAH! bukan...bukan gitu.. emang bener kok cuman pengen nambah berat badan... tapi sebenarnya itu juga sih... hehehehe....

ahh.. peduli amat kalian mau berpikir apa, yang penting saya senang... seperti motto hidup yang saya dapat dari toko-toko terdekat...

"Anda susah, saya senang"
(hizrah, 20 thn, pria pemimpi, zodiak leo)


Oke deh... segitu dulu update informasi dari Catatan Harian Si Hizrah, ntar kalau ada hal-hal lucu atau serius selama kegiatan saya nge-gym, saya share deh...

Dan seperti biasanya "wejangan" saya dalam postingan kali ini adalah..

"Jangan takut untuk mencoba suatu hal yang baru, karena jika kamu tidak mencoba maka kamu tidak akan pernah tahu"



Salam,

Hizrah Rai




2 komentar:

  1. waah, jadi pengen ikut nge_gym
    oiya mas, klo budget untuk nge_gym itu kira2 brapa yaa?

    BalasHapus