Sabtu, 05 November 2011

Hujan Turun

Sabtu pagi ini keadaan langit Balikpapan cerah, terang tapi gak panas. bangun langsung on the way to kamar mandi, setelah itu siap-siap berangkat kerja...

sampai di tempat kerjaan gak berapa lama langit mulai mendung, sial! kayaknya mau hujan deras, eh ternyata beneran... hujan turun dengan derasnya menerjang semua benda dan manusia yang masih pede seliweran menikmati weekend, dan saya tersudut di bangku pojokan kantor, gak bisa kemana-mana!

dan sampai saya buat postingan ini hujan masih dengan sangat amat nyaman membasahi Balikpapan-ku.. ini sampai kapan hujannya? suasana hati lagi bete, ditambah hujan yang tiada henti, dan yang makin bikin parah laptop ketinggalan! ya.. ketinggalan! emang sih masih ada Blackberry yang slalu nemanin saya kemana-mana, mulai dari tidur, mandi, boker, nongkrong, apalagi kerja.. tapi saya ngerasa onlen-nya gak maksimal, kalau mau googling terasa sempit, seperti sekarang mau posting terpaksa pinjem komputer admin hehehe....

nah.. karena si hujan masih terus-menerus & kayaknya masih belom bosan bertamu, saya jadi tambah bete tingkat tinggi! mau ngapain coba? dikantor cuman bengong, maen komputer, ngobrol ngalor-ngidul sama temen, dari yang gak penting sampe yang mbingungi.. kalo sudah kayak gini rasanya pengen teriak, lari ke hutan dan belok ke pantai.. aachh... bosan aku dengan penat dan enyah saja kau pekat.. *ngaco mode : ON

Balikpapan tuh kalau sudah hujan kadang lucu, hujannya lokal! ngerti gak? maksudnya gini.. kadang saya pergi dari rumah cuaca terang ehh pas deket kantor keadaannya hujan! atau sebaliknya kadang sudah pake mantel karena hujan deras ehh pas ditengah jalan ada sebagian daerah yang gak hujan! dan sudah pasti orang-orang yang dari arah berlawanan ngeliatin tajem kayak penjahat mau ngerampok nenek-nenek, yaa.. diliatin! mungkin pikir mereka " ini apa? kok pake jas hujan? "... itu bener-bener bikin nyesek...

*nengok keluar... bah! masih hujan juga... emang bener-bener anugerah! ya sudahlah berhubung saya harus keluar (red:pergi maksudnya) jadi saya putuskan untuk basah-basahan aja, sekalian tes nyali bawa motor dalan kondisi hujan *sambil nyiapin ban basah

oke dech.. segitu dulu curhatan untuk ngisi waktu bete tingkat tinggi ini, saya harus segera pergi! yeeaah...

ciao..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar