Kamis, 03 November 2011

Candu Ngunduh Pilem

Asseeek bisa posting lagi setelah agak lama membeku...
berhubung saya kurang mempunyai keahlian basa-basi untuk pembukaan tulisan jadi langsung aja kita ke topik postingan kali ini yaitu membahas tentang film.

nah.. 2 minggu terakhir jadi hari sibuk bagi saya untuk melakukan suatu tindakan illegal yaitu mengunduh berbagai macam Pilem! ya Pilem-Pilem yang belum pernah saya tonton atau yang belom tayang di warung-warung terdekat! eh.. maksudnya dibioskop dink..

sebenarnya menunggu unduhan yang super lama bikin boring sih.. tapi mau gimana lagi karena udah candu, kadang sambil nunggu unduhan yang hampir 1 GB tiap Pilemnya saya sering melamun, ngopi, ngrokok, bbm-an, njambret, mukulin kakek2 nyebrang yang lambatnya super lelet.. ini mulai ngaco!

total Pilem yang sudah saya unduh adalah 60! dari Pilem lawas, setengah lawas, bakal baru, sampe yang belom ada dibioskop, dan terakhir Pilem unduhan yang saya tonton adalah Orphan. ini Pilem Thriller yang keren gila, super sadis, tegang, dan diluar perkiraan saya endingnya. saya sampai 2 kali nonton untuk ngeyakinin bahwa ini hanya Pilem...

kalau Pilem yang belom tayang dibioskop adalah Green Lantern, ini Pilem superhero simpel tapi cukup bagus. agak2 gak masuk akal sih.. karena saya berasa dikibulin sama tuh Pilem, masa iya orang bisa diterbangin.. saya ulang diterbangin ke luar angkasa! masa oloh.... aneh banget, tapi gapapa sih kan nonton cuman buat have fun.

dari semua Pilem itu ada juga yang belom saya tonton kaya Pilem Unthinkable, saya gak tau ini Pilem apa, saya ngunduh cuman karena ukuran file nya gak nyampe setengah giga. sekalian ngisi waktu kosong sementara saya nyambi jadi ojek payung di depan kantor hehehehe...

ada 1 Pilem yang bikin saya kesel gak ketulungan, saya unduh dari jam 10 pagi sampe jam 3 sore gak selese-selese! emang sih ukurannya gede sekitaran 1 giga lebih, trus pas udah deket 100 % unduhan error! nyesek hati kayak mau ngunyah kaki gajah rasanya... asem.! mana pantat dah tepos nungguin, eh pake error segala, padahal disela-sela ngunduh dah ditinggal bentar buat nyeduh baygon cair yang udah saya siapin sejak 2 hari yang lalu. jaga-jaga siapa tau gagal, eh ternyata bener gagal, terpaksa jilat es krim.. eh maksudnya jilat ludah sendiri... (red:ludahnya ada di es krim) *tetep ngeles

menurut kamu... kamu... kamu... kira-kira perbuatan saya ini melanggar hukum gak sih? saya sih ngikut aja sama orang-orang yang dah kehabisan akal untuk ngedahuluin bioskop buat nayangin tuh Pilem, jadi jangan salahin saya dong... salahin tuh yang nyediain website buat ngunduh, mereka yang dah ngerampok hak-hak para seniman Pilem. saya jadi sedih nulisnya *nangissambilloncat-loncatpocong

baiklah...! saya berjanji tidak akan ngunduh lagi kecuali ada Pilem-pilem baru dan bagus hehehehe... merdeka!!! *dengansemangat69sambilngepalinjari-jarikaki
bei de wei eni wei... udah mau maghrib nih, saya akhiri dulu postingan kali ini dengan penutupan yang seadanya, so.. tidak boleh marah apalagi murka, karena kekurangan pasti ada pada setiap manusia.

Salam Optimis

Kevin Davies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar