Selasa, 04 Oktober 2011

Schedule Is Bitch!!!

oke brader... setelah lama gak posting hampir 6 bulan.. Damn! kemana aja 6 bulan itu? sibuk! yayaya.. itu alesan untuk orang yang gak punya ide.

tau reuni kan? yup itu acara ngumpul-ngumpul gitu dengan teman lama, nah pada hari sabtu tanggal 1 Oktober 2011 kemarin teman-teman se-angkatan waktu kuliah dulu bikin acara reuni, dan sial bagi saya yaitu kebagian jadi panitia inti! sebenarnya dari jaman kuliah sih jadi panitia tapi gak inti-inti amat.

saya akan selipkan sedikit kesan-kesan tentang acara ini.. lets hear my story...

acara ini memakan waktu persiapan 2 minggu, ngumpulin data temen-temen, bikin undangan, posted di FB untuk media promosi, sampai ngurusin tetek bengek seperti konsumsi, peralatan & perlengkapan, dan nge-design rundown acara. jum'at malam kami mengadakan briefing persiapan yang terdiri dari 5 orang yaitu saya, Irwansyah, Adam Ardian, Deny Indra dan Notarisma. setelah selesai saya diingatkan oleh Sdr. Irwansyah kalau besok harus datang cepat gak boleh lebih dari jam 5 karena acara akan dimulai jam 8 teng!.

hari H tiba dan sialnya sabtu sore itu motor honda beat saya mogok .. (sekarang tuh motor lagi masuk bengkel tuk dimodif, tunggu postingan selanjutnya ya tentang si Beat Pink saya) dan saya mendem di bengkel sampe Maghrib... *ssstt... ini bo'ong gak yah...

setelah beres dengan urusan ribet itu akhirnya saya pulang jemput istri & anak tuk pergi ke acara reuni, dan setelah sampai sana cuman ada beberapa orang, itu sekitar jam 7. wah.. bisa gagal nih acara kalau gini.. pikiran jadi parno waktu itu. tapi setelah menunggu beberapa hari.. eh salah, beberapa saat maksudnya tibalah orang-orang yang diundang dengan sedikit paksaan tersebut, ya... jadi mulai ramai bahkan gaduh karena ada beberapa teman-teman yang sudah sekian tahun tidak bertemu.

oh iya.. saya lupa, sebelum acara kami dapat kabar buruk bahwa teman yang diposisikan sebagai MC tidak bisa hadir! dan akhirnya setelah membujuk beberapa teman tidak ada juga yang mau.. kesian panitia. akhirnya kita tunjuk secara paksa salah satu teman untuk membuka acara dan akhirnya acara tersebut jalan.

setelah beberapa rundown sudah berjalan tibalah giliran saya untuk memandu acara games! ya di acara ini ada gamesnya dan sial bagi teman-teman saya karena hanya saya lah satu-satunya orang yang tahu apa topik gamesnya.. huahahaha... eits.. tapi acara games ini terpaksa ditunda karena urusan perut, ya urusan perut memang tidak bisa diajak kompromi & memang pada saat itu saya lapar juga siih.. akhirnya acara makan dipercepat & dengan beringasnya orang-orang itu memakan semua hidangan yang tersedia... ehm... enak..enak..enak..

dan akhirnya setelah semua rundown selese acara ditutup dengan dokumentasi dan penandatangan spanduk dari peserta, semua membaur & terlihat senang dengan adanya acara ini, masing-masing sibuk dengan kepentingan diri sendiri mulai dari yang gak penting sampai yang tepe-tepe.. nah lho. sedangkan saya? makan! ya.. saya belom makan & lapar...

oh iya ada satu topik yang lagi hangat dibicarakan di group BBM maupun FB pada saat ini, yaitu tentang "Kresek Hitam", penyebab ini semua tidak lain & tidak bukan Sdri. Notarisma, dia berhasil dengan sukses nguping & mengambil gambar (red:foto) kami para lelaki yang sedang membicarakan topik tersebut. ehm... tunggu postingan saya tentang Kresek Hitam ini & bersiaplah jijai atau muntah darah setelah membacanya nanti hehehe...

nah.. lanjut ke cerita awal, setelah pulang ke rumah saya tidak langsung tidur, tapi masih nyempatin waktu nonton tim favorit saya live di TV.. ya malam itu saya nonton pertandingan sepak bola sampai subuh! dan keseokan harinya pun masih sibuk dengan urusan wara-wiri sana sini, pun malam senin demikian lagi-lagi nonton bola.. begitulah saya, lebih mentingin nonton bola daripada ngelonin istri.. hiks..

dan hari senin kondisi tubuh remuk redam, hampir sakit tapi setelah meyakinkan hati dan menanamkan semangat untuk sehat akhirnya saya bisa bekerja seperti biasa & full day sampai lembur!

ehm.. schedule is bitch!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar