Rabu, 06 Juni 2012

Merdeka Dalam Bercanda

Judul diatas adalah tajuk dari tur stand up comedy Pandji Pragiwaksono.

Sebentar... tau Pandji Pragiwaksono gak? saya kasih gambaran ya, menurut saya dia entertainer sejati, serba bisa, jadi presenter, host, MC, nyanyi, nulis buku, blog, e-book, iklan dan macam-macam, acaranya yang paling saya ingat adalah Kena Deh...

masih gak tau? nih foto nya...
JEGGEEEEERR...!!!

Eh bukan! salah ding....

Ini yang bener...

Nah, Pandji ini sedang bikin tur stand up comedy show di 12 kota Indonesia, keren kan! The Biggest Stand Up Tour In Indonesia!!

Tilik juga twitter-nya --> @pandji

Nih penampakan posternya...


12 kota yang beruntung tersebut adalah :

Padang 5 Mei 2012
Bali 11 Mei 2012
Semarang 9 Juni 2012
Samarinda 15 Juni 2012
Balikpapan 16 Juni 2012
Medan 7 Juli 2012
Surabaya 14 Juli 2012

Bogor, Bandung, Jogja, Pekanbaru, dan terakhir Jakarta akan diselenggarakan setelah ramadhan.

Balikpapan kota ke-5, acara akan diselenggarakan di Grha Bintang (samping Zurich Hotel), tanggal 16 Juni 2012, jam 7 pm

Tur Merdeka Dalam Bercanda di Balikpapan juga akan menampilkan guest comic Gilang Baskara / @gilbhas , finalis stand up indonesia kompas tv season 2, keren kan!

Nih orangnya...
 
Juga akan menampilkan 3 comic lokal dari balikpapan, yaitu Yoga Cahya Putra / @yogaesce , Madani Rahmatullah / @Must_Madani & Hizrah Saputra / @hizrahsaputra

Ehh itu komik lokal yang terakhir saya pffftt... kenapa di tulis juga ya....

Nih penampakan comic lokal...

Yoga Si Imut yang lagi LDR

Dani Ahmat reinkarnasi

Ranjer Merah lagi menyamar

Bai de wey... saya antusias sekali kepilih jadi opener, sebelumnya sempat voting di antara comic-comic @StandUpBPN siapa yang dipilih jadi opener untuk acara ini, dan akhirnya 3 nama itu terpilih. ini merupakan pengalaman langka bisa jadi opener comic yang udah punya nama seperti Pandji.

Saya akan review acara nya nanti untuk postingan berikutnya, ingat! jangan sampai ketinggalan!

Ciaoo....

3 komentar:

  1. kenapa foto gue yg begitu -___- wahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. adanya yang itu aja, itu yang pas lagi sange hahahaha

      Hapus
  2. dan saya salah satu fans anda bro, tema lo yg bawain halhal berbau tahu tek mantab abis. =))

    maju terus standup bpn!

    BalasHapus